Villa Bali murah meriah di Bali

Oktober lalu, gw dan sang pacal (plus satu “nyahmuk”) berkesempatan untuk leyeh-leyeh di Bali. Selama di Bali, kami menemukan beberapa villa murah meriah dibawah 1 juta di Bali, yang asik banget! Kamu ingin tahu detil villa-vila ini? Nih gw kasih daftar villanya ditambah bonus tips cara untuk dapatkan villa di Bali dengan harga lebih murah!

Villa murah meriah di Bali #1 – Canggu
Villa ini merupakan favorit kami! Karena memang kami menyukai daerah Canggu. Selain tidak banyak turis seperti di daerah Kuta, di daerah Canggu masih bisa ditemukan rasa lokal Bali, seperti pemandangan sawah dan upacara hindu bali. Selain itu, di daerah Canggu banyak tempat hang out yang unyu-unyu dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan kafe daerah Seminyak. Villa pertama; Villa Dream! Villa 3 kamar dengan private swimming pool. Jika kamu menginap di sini kamu akan mendapatkan 1 rental motor gratis lho. Untuk menginap 2 malam di sini, total biaya yang kami keluarkan hanya USD50.95. Bayangkan saja, 3 private room, setiap kamar ada mandi dalam sendiri, stay 2 malam, dapat 1 motor rental gratis, cuma bayar 700rban guys! Satu villa 700rban!!! Omaigah.
Lihat foto-foto Villa Dream di sini.

Villa murah meriah di Bali Canggu

Villa murah meriah di Bali #2 – Berawa
Villa ini terletak di Berawa, salah satu daerah favorit kami juga, karena letaknya bersebelahan dengan daerah Canggu dan Batu Belig. Letak villanya dekat dengan pantai, hanya sekitar 5 menit naik motor. Dibandingkan dengan villa pertama, villa ini mempunyai luas tanah yang lebih kecil, hanya ada 2 kamar tidur. Setiap kamar mempunyai kamar mandi sendiri. Walaupun lebih kecil, fasilitasnya juga sama, ada kolam renang dan ada dapur kecil yang bisa kami pakai untuk masak (kalau mau). Selain itu, kami bisa request late check out jam 12 siang. Biaya menginap yang kami bayar sebesar USD 55.81 untuk stay 1 malam.
Cek detil villa ini di sini.

Villa murah meriah di Bali #3 – Seminyak
Villa ini yang paling biasa, ga ada kolam renang. Tapi karena kami ingin coba tinggal daerah Seminyak, biar lebih dekat dengan La Favela dan Potato Head (dah niat mau begaul malam), akhirnya kami berdua (iya si nyamuk dah pulang duluan) pilih 1 room di villa ini. Harga yang paling friendly dengan kantong, tapi lokasinya cukup bagus di Seminyak. Minusnya adalah tidak ada private swimming pool di depan kamar. Kolam renang sharing dengan tamu lain, dan lokasinya di villa sebelah, jadi kami males untuk ke sana buat berenang deh. Selain itu, tidak ada kitchen yang bisa kami pakai, tapi di kamar tersedia mini fridge. It’s ok. Harga perkamar permalam yang kami bayar Rp 321,468.
Cari Mano Villa Seminyak di sini.

Villa murah meriah di Bali #4 – Kerobokan
Ini villa terakhir yang kami coba di perjalanan kami kali ini, lokasinya di Kerobokan. Kami pilih stay di Kerobokan, agar lebih dekat, lebih mudah (dan lebih murah) untuk pergi ke airport, sekitar 30 menitan naik gocar. Dibandingkan dengan villa lain, villa ini mempunyai entertainment system yang paling okeh, lebih lux. Ada kitchen, ada swimming poolnya juga. Dengan 2 private room, Biaya total stay 2 malam adalah 112 Euro. Namun karena kami bayar sebagian biaya dengan kredit gratis yang kami punya di airbnb, jadi kami hanya mengeluarkan 25 euro saja untuk 2 malam. Hehe
Klik di sini untuk lihat detil villa ini.

Mau tahu cara kami mendapatkan harga-harga murah ini? cek postingan kami mengenai cara Traveling Murah Menggunakan Airbnb.

Selamat liburan di Bali!
@iamMariza, anak Canggu.

Baca juga: Daftar Penginapan Kuta Seminyak Bali Rp 100rban dengan Kolam Renang!

LEAVE A REPLY