Cara Traveling Murah Menggunakan Airbnb

Benar ga sih kalau kamu bisa traveling murah, bahkan menginap gratis menggunakan Airbnb? Berikut panduan singkat ala gw supaya kamu bisa traveling murah menggunakan Airbnb. Silakan ikuti langkah-langkah dibawah ini ya:

  1. Daftar di airbnb dengan menggunakan sistem referral. Dengan cara ini, kamu akan mendapatkan kredit gratis dari airbnb. Gunakan link referral ini untuk mendapatkan kredit gratis pertama kamu sebesar USD31: http://bit.ly/referalairbnb. Ayo lakukan sekarang! 🙂
  2. Langkah kedua; Pilihlah traveling di musim sepi liburan (low season), dalam periode ini dijamin banyak villa/hotel banting harga, jadi harganya lebih murah karena sepi tamu. Oleh karena ini, kamu tidak usah booking jauh-jauh hari. Semua villa yang kami sebutkan diatas, kami booking 1-3 hari sebelum tanggal check in, agar mendapatkan extra diskon / last minute deals. Villa yang seharusnya seharga USD140, kami dapatkan dengan harga 50 dollar an saja. Banyak villa menawarkan promo untuk last minute booking di low season. Sungguh!
    Sebagai info tambahan, harga low season biasanya sekitar bulan Oktober – November dan Maret – April, jika bulan tersebut tidak ada long weekend ya.
  3. Jika kamu sudah mendaftarkan diri di airbnb seperti di langkah pertama yang gw sebutkan di atas, saatnya kamu INVITE FRIEND kamu untuk bergabung di airbnb. Setiap teman yang bergabung menggunakan referral link dari kamu, kamu pun akan mendapatkan kredit gratis, sekitar setengah dari jumlah kredit gratis yang mereka dapatkan dari kamu.

Udah gitu doank. Gampang kan? Yang penting kalian traveling di low season dan rajin share link referal kalian ke teman kalian. Makin banyak teman yang bergabung dan memakai airbnb, makin banyak juga kredit gratis yang kalian dapatkan dari airbnb. Kredit gratis inilah yang kamu bisa gunakan untuk memesan villa yang gw sebutkan di postingan Villa Murah Meriah dibawah 1 juta di Bali.

Selamat mencoba!
@iamMariza, yang rajin ngumpulin kredit gratis.

SHARE
Previous articleVilla Murah Meriah dibawah 1 juta di Bali!
Born and raised in a multicultural family, her parents introduced to her the world of traveling at a young age. She is the founder of lagunatrip.com. Follow her rants and ramblings about her life as a traveler on her Twitter/IG: @iamMariza

LEAVE A REPLY