Tempat Nongkrong Instagramable Sekitar Malioboro
Milk by Artemy - Yogyakarta

Di daerah Malioboro enaknya nongkrong di mana? Jujur nih ya, jawabannya ga ada (menurut gw ya). TAPI, ada kok tempat-tempat asik yang ga jauh dari Malioboro. Yang enak buat nongkrong, tempatnya nyaman adem, dan tentunya instagramable. Nih daftarnya!

ROASTER AND BEAR – Jalan Margo Utama no. 52
Lokasinya berada di dalam Harper Hotel di Jalan P. Mangkubumi yang juga dikenal sebagai Jalan Margo Utomo, di selatan Tugu Yogyakarta. Buat yang takut kejebak macet, bisa nongkrong di sini sambil nunggu sampai jam keberangkatan kereta kamu tiba. Habis nongkrong di sini, tinggal naik becak ke stasiun Tugu Yogyakarta, ga sampe 5 menit. Gampang. No stress! Perut bahagia dan kamu bisa foto ala instagram di sini. Oh iya, kalau kamu ke sini, jangan lupa foto bareng sama maskot kafe ini, si Bear! Unyu banget.

MILK BY ARTEMY – Jalan Kranggan 58
Nah ini, yang ga boleh kamu lewatkan kalau kamu pencinta es krim. Beneran deh, es krimnya enak semua dan ga mahal. 2 scoops cuma Rp25rb aja! Favorit gw Rum Raisin. Selain itu, tempatnya adem, ada sofa. Enak buat leyeh-leyeh sama teman. Wifinya juga ga lemot dan tentunya tempatnya instagramable banget. Enak ke sini habis sarapan atau pas siang hari, ngemil es krim sambil numpang ngadem dan tentunya tempatnya masih sepi dari para instagrammers!

COUVEE – Jl. Ahmad Dahlan 90
Yang paling baru di Yogya, baru dilaunch bulan Juli 2019. Tempat adem dan kamu bisa ngopi-ngopi enak di sini. Letaknya ga jauh dari terminal Ngabean di baratnya titik nol Malioboro. Tinggal naik becak dari Titik Nol Malioboro! Oh iya, ini lokasinya ga begitu jauh dari SANTE COMMUNE YOGYAKARTA lho.

TAPHOUSE BEER GARDEN – Jl. Jlagran no 18
Lokasinya di selatannya Stasiun Tugu Yogyakarta, di jalan Jlagran no 18! Beer garden yang satu ini adalah salah satu tempat hang out favorit di daerah Yogya Selatan. Kalau kamu cari tempat yang nyaman untuk nongkrong sambil makan enak, ini bukan tempat yang cocok untuk itu. Makanannya ga ada yang bikin perut bahagia! Tapi tempat ini sangat cocok untuk ngadain nobar bola, main board game dan tentunya nge-beer bareng teman. Makin malam, makin rame. Jadi ingat ya, mereka ga buka day time, tapi baru buka pukul 18:30.

That’s it for now! Kalau kalian punya tempat-tempat rahasia lainnya sekitar Malioboro, monggo lho di share di sini!

Thanks for reading guys.
Salam,
@iamMariza, yang kepingin ngemil es krim lagi.

Baca juga:
5 Penginapan Terbaru di Yogyakarta yang Kece dan Instagramable!
Traveling Murah Menggunakan Airbnb.

LEAVE A REPLY