liburan murah & seru di Yogyakarta
DORMITORY ROOM DI SANTE COMMUNE YOGYAKARTA

Mau tips & trik untuk bisa liburan murah & seru di Yogyakarta dengan modal Rp 100rban? Nih gw share paket-paket liburan di Yogyakarta saat ini ya!

Menginap di TRAVA House
Tersedia paket untuk 2 orang. Menginap di kamar pribadi tipe STANDARD, sudah termasuk akses ke fasilitas bersama seperti dapur dan kolam renang, dan kamu juga akan dapat sarapan gratis dan bonus rental motor matic selama menginap. Harganya? Cukup Rp 240rb/malam, sekamar bisa berdua. Iya benar, perorang cuma Rp 120rb saja. Murah kan?!
Cek promonya di sini: Paket Murah Menginap di Trava House.

Menginap di Yogyakarta BnB
Penginapan dengan tema vintage and homey ini berlokasi di tengah kota Yogyakarta, sangat dekat dengan Jalan Malioboro, tinggal ngesot! (sedikit lebay). Berapa tarif untuk menginap di penginapan ini? Hanya Rp 90rb/malam lho guys! Fasilitas: Dormitory AC, Wifi, Sarapan. Total biaya perorang (jika sendiri) Rp 90rb tambah motor Rp 70rb. Jadi cuma Rp 140rb guys. Ajak saja teman kamu untuk sharing cost untuk sewa motor matic sehingga sewa motor jadi lebih murah, cuma Rp35rb/orang, ye kan? Coba deh cari last minute deals-nya di sini.

Menginap di Sante Commune
Nih dia penginapan terbaru di Yogyakarta. Selain instagramable, lokasinya juga ga jauh dari Jalan Malioboro dan Kraton Yogyakarta. Beda dengan Yogyakarta BnB, tipe Dormitory yang tersedia di sini bukan Mixed Dorm, tapi cewe dan cowo dipisah ruangannya. Untuk menginap di tipe Male Dorm dan Female Dorm, dikenakan tarif Rp90rb/malam. Fasilitas ruangannya juga sudah AC, Wifi yang ga lelet dan setiap kasur tersedia loker sehingga kamu bisa menyimpan laptop, dompet dan benda berharga lainnya di loker kamu sendiri. Saat ini tersedia paket Rp 240rb/malam untuk 2 orang. Paket sudah termasuk menginap di ruangan tipe DORMITORY (DORM) dan bonus rental motor untuk kamu dan temanmu. Iya benar, jadi cuma Rp120rb/orang guys! Berikut syarat ketentuannya:
1. Telah RT tweet berikut ini: PROMO SANTE COMMUNE
2. Paket ini hanya berlaku jika kamu traveling berdua ya. Tidak sendirian, tidak bertiga, dst.
3. Hanya berlaku untuk stay periode 1 September – 31 November 2019.
4. Pemesanan dilakukan secepatnya, karena hanya tersedia satu unit motor matic perharinya untuk paket ini.
5. Salah satu dari kamu harus mempunyai SIM C yang aktif.
6. Paket berlaku untuk tipe FEMALE DORM dan MALE DORM, silakan pilih ruangan sesuai dengan gender kamu dan temanmu ya.
7. Paket tersebut berlaku jika DORM tersebut masih tersedia ya.
8. Ikuti langkah pemesanan via seperti yang tercantum di bit.ly/bookingsc
9. Langsung berikan screenshot RTan kamu saat pemesanan via WA ya.

Udah gitu dulu ya, silakan ikuti langkah-langkah di atas untuk mendapatkan promo tersebut ya. Kalau kamu ga mau stay di DORM, tapi ingin stay di DELUXE/STANDARD ROOM (GA SHARING SAMA ORANG LAIN), kamu bisa cek tarif normalnya di instagram.com/santecommune. Tenang aja, masih murah kok, mulai dari Rp 220rb/malam untuk dua orang, dah termasuk sarapan!

Okeh sampai di sini dulu ya. Monggo follow Twitter dan Instagram gw biar updated sama promo tiket dan promo diskonan lainnya.

 

LEAVE A REPLY