Daftar Hotel Yogyakarta Paling Hits di Instagram 2018

Mau liburan ke Yogyakarta dalam waktu dekat? Berikut daftar hotel di yogyakarta yang unik dan juga paling ngehits di Instagram 2018! Gw mulai dari yang paling murah ya.

Omah Njonja Bed & Brasserie dari 200rban.
Lokasinya memang jauh dari Malioboro, tapi jangan salah, penginapan ini jadi favorit untuk yang ingin wisata kuliner di Yogyakarta. Selain murah, penginapan bergaya khas peranakan ini mempunyai banyak spot yang instagramable dan kolam renang yang unyu-unyu. Oh ya, mereka juga mempunyai kamar berkapasitas 4 orang dewasa lho.
Lihat foto dan cek harga di sini.
Omah Njonja Yogyakarta

Adhistana Hotel dari 300rban.
Salah satu daya tarik hotel ini adalah penampilan depannya mirip-mirip Potato Head Bali, ada satu dinding dipenuhi dengan jendela lawas. Sebenarnya selain private room, mereka juga mempunyai dormitory room yang biasa dipesan oleh para backpacker atau flashpacker. Harga dormitory ini sangat terjangkau, hanya Rp 100rban permalamnya. Untuk desain interiornya, Adhistana mengambil tema jawa vintage dengan sentuhan modern. Yah pokoknya homey deh. Oh ya, kolam renangnya instagramable banget.
Lihat foto & cek harga di sini.
Adhisthana Hotel Yogyakarta

Uniq Hotel dari 400rban.
Sesuai dengan namanya, Uniq Hotel mempunyai nuansa yang unik dan berbeda di tiap kamarnya; retro, pop art, musik dan masih banyak lagi. Lokasinya pun tidak jauh dari tugu, sekitar 5 menit naik motor. Tapi sayang, hotel ini tidak mempunyai kolam renang.
Lihat foto & cek harga di sini.

Yats Colony dari Rp500rban.
Tampaknya yang ini jadi favorit para selebritis keluarga muda. Soalnya selain instagramable, hotel ini cukup family friendly. Ada beberapa spot yang jadi tempat hang out atau bermain untuk seluruh keluarga, apalagi kolam renangnya, wah seru buat bermain bersama keluarga.
Lihat foto & cek harga di sini.
Yats Colony Yogyakarta

ARTOTEL Yogyakarta dari Rp500rban.
Yang ini jadi favorit gw di Yogya, walaupun sarapannya termasuk kategori biasa saja. Soalnya gw jatuh cinta banget sama kamar mandinya. Clean look, modern, ada rain shower. Mantap banget! Untuk yang mau menginap di sini, jangan lupa cobain perosotan dari lantai 1 ke lantai bawah yang ikonik banget, warna gold kinclong gitu bo!
Lihat foto & cek harga di sini.

LOKAL Hotel & Restaurant dari Rp500rban.
Restonya lebih terkenal dari pada hotelnya, gegara AADC 2. Eh tapi jangan salah, hotelnya juga ciamik. Jika mau menginap di sini, sebaiknya booking dari jauh-jauh hari, karena kamar mereka jumlahnya jauh lebih sedikit dibandingkan hotel lain pada umumnya.
Lihat foto & cek harga di sini.

Greenhost Boutique Hotel Rp600rban.
Salah satu hotel yang jadi terkenal karena film AADC 2. Buat yang ga tau AADC, tapi sedang mencari akomodasi yang desainnnya minimalis dan bertema eco-friendly, hotel ini mungkin tepat untuk jadi pilihanmu.
Lihat foto & cek harga di sini.

GAIA Cosmo Hotel dari 700rban.
Hotel bintang 3 dengan tema minimalis modern. Nah buat yang mau ada event dekat JEC, hotel ini akan jadi pilihan yang tepat untuk kamu. Lokasinya hanya 10 menit ke JEC. Ga jauh!!!
Lihat foto & cek harga di sini.

Okay, that’s it. Selamat foto-foto di hotel ya,
@iamMariza.

Btw, kalau hotel-hotel yang disebutkan di atas tidak sesuai dengan budget kamu, coba cek postingan gw yang ini:
6 Hostel Unik di Yogyakarta, di Bawah Rp 100 ribu dan Penginapan Jogja di bawah Rp 150 ribu dengan kolam renang!

Disclaimer: Price is correct at time of writing, based on 2 person occupancy per night.

Baca juga:
Daftar hotel instagramable di Bandung.

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY