Ayo ke Turki, gratis! Dua kata favorit gw saat ini; Turki. Gratis.
Beberapa minggu lalu ada travel influencer bernama Kadek Arini Gayatri terbang ke Turki. Gratis. Coba kamu stalking akun IG nya Kadek. Dijamin bakalan iri. Turki itu keren banget!!! *pake tanda seru 3x*

Iya gw iri (tapi tak dengki) sama Kadek. Pokoknya gw harus ke Turki juga. Dan kamu juga bisa ke Turki bareng gw, gratis!

Caranya?
Datang aja ke photo booth #DestinasiImpian2017 Skycanner Indonesia di Mall Taman Anggrek lt. UG (depan Nautica). Photo booth ini akan ada di MTA dari tanggal 12 Desember 2016 sampai 18 Desember 2016. Jangan sampe salah tanggal ya. Kontes ini cuma sampai hari Minggu ini!

Sampai di sana, pilih #DestinasiTurki sebagai destinasi favorit kamu dan upload foto/video photo booth versi kamu di akun sosial media kamu. Jangan lupa kasih caption yang menarik dan kreatif ya.

Jika foto kamu terpilih sampai ke tahap voting, nanti giliran gw untuk bantu kamu (eh kita denk) supaya foto kamu dapat vote sebanyak mungkin. Entri yang mendapatkan vote terbanyak akan mendapatkan hadiah utama berupa perjalanan senilai 10 juta rupiah. Kalau kamu menang, gw juga menang! Kamu dapat 10jt, gw dapet 10jt juga dari Skyscanner Indonesia. Cukup banget buat trip kita nanti ke Turki!

Nah buruan sana ke MTA dan ikutan kontes photo booth #DestinasiImpian2017 yang disponsorin sama kakak2 dari Skyscanner Indonesia. Kompetisi ini gratis dan terbuka untuk umum. Baca syarat & ketentuan kontes ini di website Skyscanner Indonesia ya.

Good luck. Semoga yang terbaik yang menang. Eh wait, semoga kita menang ya!

Cheers,
– @iamMariza, yang kepingin banget ke Turki.

SHARE
Previous articleCara Apply Visa Turis Australia
Next articleHal Yang Perlu Diingat Saat Apply Visa
Born in Surabaya and raised in Jakarta in a multicultural family, her parents introduced to her the world of traveling at a young age and she has been addicted to backpacking since 2008, dumping her tourist status quo. She is the founder of lagunatrip.com. Follow her rants and ramblings about her life as a traveler on her Twitter: @iamMariza

LEAVE A REPLY