Sante Commune Yogyakarta
Chill Lounge di Sante Commune Yogyakarta

Mau liburan seru di Yogyakarta? Enaknya nginep di mana? Nih gw kasih 5 penginapan TERBARU di YOGYAKARTA yang KECE dan INSTAGRAMABLE dan tentunya dengan harga MURMER terjangkau lah.

PULANG ke UTTARA (Aparthotel) – di Jl. Kaliurang KM 5
Nah ini nih, apartemen hotel yang baru buka di Yogyakarta. Desainnya minimalis modern, asik deh. Cocok banget untuk kamu yang lagi cari akomodasi dekat UGM atau yang mau wiskul di daerah Yogya Utara. Eh eh, dari kamarnya ada view ke gunung merapi lho!
Klik di sini untuk foto & harga.

Omah Bumi Guest House
Guest house terbaru di Yogyakarta yang bentuk kamarnya ala LOFT gitu. LOFT itu apaan kak? LOFT itu … semacam kamar tidur studio tapi tingkat, ada 2 lantai. Jadi nginep di sini enak, bisa ramean ber 4 dalam 1 kamar. Tapi sedikit jauh dari daerah turis Malioboro, gaes. Jadi cocok untuk keluarga kecil yang berlibur ke Yogya membawa mobil sendiri.
Klik di sini untuk foto & harga.

the AMARTYA
Kalau kamu demen sama desain bertema industrial, wah yang ini bakalan cocok untuk kamu. Ukuran kamarnya juga terbilang luas. Pokoknya di atas ukuran rata-rata kamar hotel di Yogyakarta! Ga kaya P*P Hotel yang cilik banget kamarnya, cih! Minusnya? Letaknya di ringroad barat, jadi mayan jauh dari Malioboro euy.
Klik di sini untuk foto & harga.

APARTEMEN BINTANG LIMA – di atas Hotel Grand Mercure
Iyak, beneran! Apartemen ini lokasinya ada di atas Hotel Grand Mercure! Sebelahan sama Lippo Mall dan Rumah Sakit Siloam Yogyakarta. Kalau nginep di sini, tersedia sarana untuk memasak dan akses ke kolam renang. Letaknya juga strategis, naik taksi ga sampe 10 menitan dari Airport Adisucipto.
Klik di sini untuk foto & harga.

Chendela Guest House – di Panembahan dekat Kraton.
Desainnya? Aduh unyu banget, sumpah. Penginapan ini pokoknya instagramable, homey luxury deh! Buat yang ga tau daerah Panembahan itu di mana, ini letaknya dekat Kraton! Pokoke satu jalan sama Jalan Wijilan, sentra kuliner gudeg Yogyakarta! Dan jangan lupa, kalau nginep di sini pastiin kamu sempatkan untuk ngopi di SAPULU Coffee yang merupakan bagian dari Chendela guest house.
Klik di sini untuk foto & harga.

Sebagai tambahan penting, kalau yang gw sebutkan di atas masih ga masuk budget kamu, nah cobain aja SANTE COMMUNE YOGYAKARTA, hostel terbaru di Yogyakarta! Dari namanya aja jelas tempat ini bakalan tempat yang cocok buat kamu yang mau bersantai ria bareng-bareng teman kamu. Chill Lounge SANTE COMMUNE yang ada di lantai 2, dijamin bikin mager di sore hari. Sudut-sudut yang instagramable juga bertebaran di hostel ini gaes! Ga pake mahal, mulai dari Rp 90rb permalam, tapi dah dapat fasilitas ala hotel; AC, Hot & cold shower, sarapan, wifi, hairdryer dan setrika. Lokasinya pun okeh bingit, tinggal jalan kaki ke Malioboro. Minusnya cuma satu sih, ga ada kolam renang kaya TRAVA HOUSE. Hehe. Cek foto & harga di sini.

Buat masyarakat misqueen seperti akyuh, bisa sign up dulu pake link-link dibawah ini ya. Setelah sign up, kamu akan dapet bonus kredit gratis/diskon, dan gw juga dapat kredit gratis. Semua senang! 🙂

Untuk di booking.com dapat diskon senilai USD 15. Klik di sini.
Untuk di airbnb.com diskon 10%,  hingga USD 404. Klik di sini.

Selamat berlibur!
Jangan lupa follow IG saya ya @iamMariza.

Baca juga:
Cara Mendapatkan Tiket Pesawat Yang Murah.
Villa Murah Meriah Di Bali Di Bawah Rp1jtan.

LEAVE A REPLY